Scroll to top

5 Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Anti Mainstream Yang Bisa Coba

Bagi kebanyakan orang, hari ulang tahun adalah momen spesial yang tidak akan pernah terlewatkan. Tak terkecuali, buat Millennials dan Gen Z kayak kamu nih Kips! Gak cuma pesta atau makan-makan, biasanya kalau ada seseorang yang memperingati hari lahirnya, kamu juga perlu mempersiapkan kado atau hadiah dan juga ucapan ulang tahun untuk pacar maupun teman yang sedang berulang tahun.

Nah, biasanya nih, di dalam kado tersebut, kamu juga bisa menyelipkan kartu ucapan ulang tahun yang unik dan kreatif. Jadi, sahabat atau mungkin pacar yang sedang ulang tahun, bakal memiliki kenangan yang berkesan di hari ulang tahunnya.

Butuh inspirasi ucapan ulang tahun yang unik dan kreatif? Tenang, kipas kipas telah  menyiapkan beberapa pilihan berikut yang bisa kamu gunakan langsung! Cara klasik ini terbukti masih banyak digunakan orang untuk memberi ucapan ulang tahun yang unik dan kreatif. Mengucapkan melalui kartu sangat praktis dan gak ribet sama sekali! Kamu cukup beli kartu ucapan yang manis, lalu tuliskan ucapan selamat ulang tahun yang kamu inginkan. Simpel banget, kan?

Meski terkesan sederhana, kartu yang bertuliskan ucapan ulang tahun yang unik dan kreatif ini akan sangat berkesan bagi penerimanya. Memungkinkan kartu ini untuk disimpan sebagai memori termanis.

Berikut beberapa pesan ucapan ulang tahun yang unik dan kreatif yang bisa kamu tulis di kartu

ucapan ulang tahun untuk pacar by pexels

1. Ucapkan Selamat Dan Yakinkan Dia Jika Kamu Selalu Ada

Sebagai hari bahagianya, tentu orang yang paling di sayang menjadi hal yang harus ada di sekitar mereka saat itu. Yap ulang tahun memang menjadi sebuah kesempatan untuk beberapa orang berkumpul bersama keluarga dan orang orang yang mereka sayangi hanya untuk sekedar bercengkrama ataupun membagi cerita.

Untuk itu, salah satu ucapan ulang tahun untuk pacar yang bisa kamu buat adalah dengan mengisyaratkan jika kamu selalu ada buatnya. Kamu bisa mengatakannya dengan “ Selamat ulang tahun buat kesayangan aku! Hari ini menjadi sebuah hari yang spesial buat kamu, Yang aku ingin kamu tahu di hari spesial ini, kamu adalah segalanya buat aku. Dan aku akan berjanji untuk selalu ada buat kamu baik senang maupun sedih.” Kata kata tersebut dijamin bisa membuatnya semakin mencintaimu dan menguatkan hubungan kalian berdua.

2. Beri Dia Ucapan Yang Menggambarkan Kedewasaan

seiring bertambahnya usia, tentu sifat dan juga perilaku dari seseorang akan mengalami pendewasaan. Namun kedewasaan yang dialami setiap orang tentunya akan berbeda beda. Nah buat kamu yang punya doi dengan sifat kekanak kanakan, ada baiknya kamu berikan ucapan ulang tahun untuk pacar yang satu ini biar dia jadi semakin dewasa.

Namun ingat ya Kips, kamu wajib mengemas kalimat ucapan ulang tahun mu sehalus mungkin agar doi tidak merasa tersinggung atas sifat kekanak kanakannya tersebut. Coba gunakan kata kata yang lebih puitis untuk memberikannya kesan ucapan yang lebih manis untuk sebuah ucapan ulang tahun. Contoh yang kalimat yang bisa kamu lakukan untuk ucapan yang satu ini adalah “ Usia hanyalah sebuah angka, Namun kedewasaan adalah nyata. Selamat bertambah usia sayang. Jadilah pribadi yang semakin baik dan dewasa di segala situasi dan kondisi.

3. Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Yang Nyeleneh

Nah kalau ucapan ulang tahun untuk pacar yang satu ini memang akan terdengar lebih aneh di banding ucapan ucapan sebelumnya. Namun percaya deh Kips, ucapan yang satu ini juga bisa bikin doi kamu makin happy dan sayang sama kamu. Hal ini bisa terjadi karena ucapan yang kamu berikan lain daripada yang lainnya.

Untuk bisa mencari inspirasi ucapan ulang tahun yang satu ini, kamu bisa mempelajari hal hal yang biasa dilakukan pasangan sehari harinya. Jika pasangan mu penggiat diet sehat, kamu bisa ajaknya menunda diet terlebih dahulu di hari spesial tersebut dan buatnya bahagia dengan banyak makanan.

4. Berikan Ucapan Dengan Untaian Doa Dan Harapan

Nah kalau ucapan ulang tahun untuk pacar yang satu ini mungkin selalu menjadi ucapan andalan untuk banyak orang. Namun dibalik itu semua, ternyata ucapan yang penuh dengan doa dan harapan juga bisa bikin pasangan jadi semakin semangat loh Kips menjalani kehidupan kedepannya. Kamu bisa mendoakan semua keinginan dan impian dari pasanganmu agar lebih cepat tercapai. Jangan lupa juga untuk memberikannya semangat dalam menjalani kehidupan agar semua impian dan cita citanya akan dengan mudah tercapai.

5. Ucapan Ulang Tahun Yang Menggambarkan Hari Paling Spesial

Ucapan ulang tahun untuk pacar yang selanjutnya adalah dengan memberikan kesan hari paling spesial yang ada dalam hidupnya. Untuk semakin memberikan kesan spesial, kamu dapat meluangkan waktumu seharian untuk menghabiskan waktu bersamanya ya Kips.

Berilah ucapan yang menggambarkan betapa sayangnya kamu kepadanya sehingga rela meluangkan sedikit waktu untuknya. Dan yang pasti nih Kips. Jangan lupa selipkan betapa bahagianya kamu berada di sampingnya sehingga dia semakin merasa hangatnya jatuh cinta.

Kamu bisa mengemas ucapan ulang tahun untuk pacar dengan banyak cara kok Kips. Dengan keunikan tersebut, tentu pasangan kamu akan merasa lebih happy dan bangga padamu. Yuk temukan inspirasi lainnya hanya di aplikasi sosial media Kipaskipas.

Author avatar
Zafar Andreansyah

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

We use cookies to give you the best experience.