Scroll to top

5 Rekomendasi Shampo Untuk Rambut Rontok Paling Top

Kerontokan pada rambut memang menjadi salah satu permasalahan yang paling ditakuti oleh siapapun. Namun pada dasarnya kamu nggak perlu lagi panik dan khawatir dalam menghadapi permasalahan yang satu ini loh Kips. Pasalnya telah banyak hadir berbagai shampo untuk rambut rontok yang bisa kamu andalkan untuk jadi solusi masalah yang satu ini.

Buat kamu yang takut banget sama permasalahan rambut rontok, mungkin hal ini juga dirasakan oleh banyak orang selain kamu. Rambut memang menjadi salah satu perhiasan paling berharga yang dimiliki wanita maupun pria. Tak heran jika banyak dari Kips yang mengusahakan semaksimal mungkin untuk memberikan perawatan terbaik untuk rambut kamu.

Rambut rontok juga bisa disebabkan oleh berbagai faktor loh Kips. Bahkan tak jarang beberapa kebiasaan yang kamu lakukan untuk merawat rambut malah membuat rambut menjadi mudah rontok dan rapuh. Maka dari itu, dibutuhkan shampo untuk rambut rontok yang bisa membuat permasalahan satu ini menjadi teratasi. 

Nah buat kamu yang bingung memilih shampo untuk rambut rontok terbaik yang bisa kamu andalkan, berikut beberapa rekomendasi dari kipas kipas yang bisa kamu coba!

shampo untuk rambut rontok

1. Sunsilk Hijab Refresh Jadi Shampo Untuk Rambut Rontok Paling Diandalkan

Mungkin buat kamu yang menggunakan hijab, problem rambut rontok memang kerap menjadi permasalahan utama yang menghantuimu. Nah shampo untuk rambut rontok dari sunsilk ini bisa banget kamu andalkan untuk mengatasi masalah tersebut loh Kips. Bahkan yang lebih hebatnya nih Kips, kamu juga bisa mendapatkan manfaat lainnya seperti mencegah ketombe dengan produk dari sunsilk ini.

Dengan kandungan teh, madu dan juga jahe di dalamnya, membuat rambut akan semakin terlihat semakin sehat dan mengembang. Belum lagi adanya kandungan micellar ice pada Sunsilk Hijab Refresh tersebut yang bikin manfaatnya semakin baik lagi. Kamu bisa mendapatkan shampo untuk rambut rontok yang satu ini dengan harga 45 ribuan saja loh. Cukup murah kan Kips? 

2. Dove Hair Fall Treatment 

Kalau shampo untuk rambut rontok yang satu ini merupakan salah satu shampo yang paling sering digunakan oleh banyak orang. Selain itu, Dove Hair Fall treatment ini juga bisa bikin rambut kamu semakin kuat hingga ke akar loh Kips. Tak heran jika shampo ini kerap menjadi andalan banyak orang.

Dove bahkan berani mengklaim produknya yang satu ini mampu mencegah terjadinya kerontokan di rambut kamu hingga 98%. Tentu angka tersebut menjadi sangat luar biasa bagi kamu para penderita rambut rontok. Dengan harga 23 ribuan saja, kamu sudah bisa mendapatkan shampo yang satu ini untuk kamu gunakan.

3. Shampo Untuk Rambut Rontok Dari Head & Shoulders

Kandungan Argan Creme yang terdapat di shampo untuk rambut patah satu ini sangat berguna loh Kips. Dimana kandungan tersebut mampu membuat kerontokan pada rambut menjadi lebih teratasi. Berbeda dengan kandungan dari sari alpukat yang juga ada di Head & Shoulders ini, kalau kandungan yang satu ini sangat bisa untuk kamu andalkan dalam membuat rambut semakin sehat dan terlihat lebih berkilau.

Shampo satu ini diklaim mampu membuat kerontokan pada rambut kamu jauh berkurang dibandingkan sebelumnya. Manfaat lainnya dari shampo ini adalah bisa mencegah timbulnya ketombe datang ke kulit kepala kamu. Nggak perlu mahal mahal kok Kips untuk mendapatkan shampo yang satu ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga 25 ribuan saja.

4. Pantene Selalu Bisa Menjadi Andalan Permasalahan Rambut Rontok

Dengan adanya kandungan pro vitamin yang ada di dalam shampo satu ini, membuatnya akan semakin maksimal dalam mencegah terjadinya kerontokan pada rambut kamu. Ditambah lagi, kandungan sari minyak beras dari jepang yang diklaim mampu membuat rambut semakin sehat dan kuat hingga ke akarnya.

Khusus merk satu ini, Pantene memang sudah terkenal sejak lama sebagai shampo andalan banyak orang. Tak heran jika shampo satu ini selalu menjadi pilihan banyak orang dengan merknya. Adakah disini yang masih menggunakan shampo Pantene hingga saat ini?

5. Clear Men Anti Ketombe Dan Rambut Rontok

Nah buat pria yang mengalami masalah rambut rontok, mungkin shampo untuk rambut rontok dari clear ini bisa kamu andalkan sebagai jawaban dari masalah tersebut. Kandungan ekstrak kopi di dalam clear men satu ini bisa bikin rambut kamu semakin kuat bahkan hingga ke akarnya. Yang lebih hebatnya lagi, Clear selaku produsen shampo ini mengklaim jika produknya ini bisa memperkuat rambut pria hingga 10 kali lebih kuat.

Itu tadi beberapa beberapa rekomendasi shampo untuk rambut rontok  yang bisa kamu coba sebagai jawaban dari permasalahan kamu. Ingat ya Kips, shampo di atas juga akan maksimal jika kamu barengi dengan menjauhkan kebiasaan yang bisa menyebabkan rambut mengalami kerontokan.

Gimana? Cukup lengkap bukan info yang diberikan kipas kipas di atas? Yuk download aplikasi sosial media terlengkap Kipaskipas biar kamu bisa mendapatkan banyak manfaat lainnya!

Author avatar
Zafar Andreansyah

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

We use cookies to give you the best experience.