Scroll to top

5 Cara Menipiskan Bibir Super Jitu Yang Bisa Kamu Coba Dengan Mudah

Bibir tipis memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi banyak orang. Khususnya kaum wanita, memiliki bibir tipis kerap dianggap menjadi nilai plus yang bisa bikin tampilan kamu semakin manis dipandang. Tak heran banyak dari Kips yang berlomba lomba mencari cara menipiskan bibir agar membuat bentuk bibir kamu semakin indah.

Bibir memang menjadi salah satu perhiasan dari tubuh terbaik yang wajib kamu rawat secara optimal loh Kips. Pasalnya, organ tubuh yang satu ini memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap penampilan wajah kamu.

Saat ini tidak semua wanita memiliki selera bibir yang sama. Ada juga beberapa dari kamu yang ingin memiliki bibir tebal karena dianggap lebih seksi dan membuat wajah semakin dewasa. Namun buat kamu yang ingin mengetahui cara menipiskan bibir supaya terlihat lebih manis, berikut kipas kipas telah merangkumnya spesial buat kamu. Yuk simak ulasannya berikut ini biar kamu nggak ketinggalan!

cara menipiskan bibir secara alami by https://www.pexels.com/

1. Cara Menipiskan Bibir Menggunakan Es Batu

Es Batu memang kerap digunakan sebagai salah satu sumber pelepas dahaga yang sangat mudah untuk kamu temukan. Tak jarang dari kamu juga sangat menggemari es batu ini untuk membuat santapan makanan maupun minuman yang kamu konsumsi terasa lebih segar. Namun dibalik manfaatnya itu semua, Es batu juga bisa kamu gunakan sebagai salah satu cara menipiskan bibir yang paling mudah loh Kips.

Cara menipiskan bibir dengan bahan yang satu ini memang tergolong cukup mudah untuk kamu lakukan. Hanya dengan rutin mengompres bibir menggunakan es batu, kamu sudah bisa membuat bibir kamu lebih tipis dibanding ukuran sebelumnya. Hal ini terjadi karena es batu kerap digunakan sebagai obat yang ampuh untuk meredakan pembekakan. Sehingga otot bibir yang semula berukuran besar akan mengalami penyusutan dan membuat bibir kamu tampak lebih tips.

2. Rutin Melakukan Senam Wajah

Gerakan senam wajah memang sudah lama menjadi salah satu cara mengecilkan bibir yang paling ampuh untuk kamu coba. Olahraga satu ini dipercaya mampu membuat otot otot di area wajah menjadi lebih kencang dan terawat loh Kips. Tak terkecuali area bibir kamu pastinya!

Dengan rutin melakukan gerakan senam wajah yang baik dan benar, tentunya bentuk bibir kamu juga akan berubah mengikuti bentuk wajah yang sama sama mengalami perubahan. Otot otot di area bibir juga semakin terlatih dan tidak memiliki lemak berlebih yang dapat membuat bibir terkesan lebih tebal.

Namun beberapa gerakan senam wajah juga bisa memiliki manfaat sebaliknya loh Kips. Jadi sangat disarankan untuk kamu selektif dalam memilih gerakan gerakan yang sekiranya akan kamu coba. Jangan sampai salah pilih gerakan dan malah membuat bibir semakin tebal ya Kips.

3. Kebiasaan Menggigit Bibir Wajib Di Jauhkan

Kebiasaan menggigit bibir memang kerap menjadi kebiasaan yang paling asik untuk dilakukan saat mengisi waktu luang. Banyak juga dari kamu yang mengalami kebiasaan satu ini saat sedang mengalami kepanikan dan stress yang tinggi. Eits, jangan di teruskan loh Kips. Selain berbahaya untuk kesehatan bibir kamu, kebiasaan yang satu ini juga bisa menjadi penyebab utama bibir yang semakin tebal.

Kamu wajib menghentikan kebiasaan ini mulai dari sekarang demi membuat bibir kamu terlihat lebih sehat dan cerah alami. Selain itu, cara menipiskan bibir yang satu ini juga terkenal sangat efektif untuk kamu coba loh. Penasaran kan? Cobain sendiri dan rasakan manfaat yang kamu temukan! 

4. Cara Menipiskan Bibir Dengan Rajin Scrubbing

Nggak cuma kulit wajah dan tubuh aja loh Kips yang membutuhkan scrub, permukaan bibir juga perlu di treatment yang sama dengan kulit lainnya. Scrubbing memang bertujuan untuk mengangkat sel sel kulit mati yang bisa membuat warna kulit menjadi kusam dan gelap. Begitu juga di bibir nih Kips, dengan rutin melakukan treatment yang satu ini, kamu bisa membuat sel kulit mati yang ada di permukaan bibir menjadi terangkat dan hilang. Hal ini lah yang membuat bibir terkesan lebih tipis dan segar dari biasanya.

Cara menipiskan bibir yang satu ini bisa kamu lakukan dalam waktu satu minggu sekali. Saat ini, ada begitu banyak scrub bibir yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau dan mudah didapatkan. Namun jika kamu menginginkan bahan bahan alami dalam melakukan treatment yang satu ini, cobalah untuk menggunakan campuran gula pasir dan juga madu untuk diaplikasikan di bibir kamu. Dijamin deh, bibir akan terlihat lebih fresh dan merah merona.

5. Gunakan Lidah Buaya Sebagai Bahan Alami

Lidah buaya memang terkenal sebagai salah satu bahan alami yang paling bisa untuk diandalkan dalam hal kecantikan. Khususnya untuk rambut dan wajah, bahan alami satu ini sudah sejak dulu menjadi salah satu bahan yang tak diragukan lagi. Namun siapa yang tahu jika lidah buaya juga memiliki manfaat untuk kesehatan bibir kamu?

Yap betul banget nih Kips! Lidah buaya dapat kamu jadikan sebagai salah satu cara menipiskan bibir secara alami paling mudah yang bisa kamu coba. Kandungan yang ada di bahan alami satu ini mampu membuat kelembaban bibir kamu terjaga secara optimal loh Kips. Hal ini lah yang membuat bibir akan tampak lebih segar dan tipis.

Gimana? Sudah terjawab belum nih Kips cara menipiskan bibir yang selama ini kamu cari cari? Nggak usah khawatir, di aplikasi sosial media Kipaskipas, kamu bisa menemukan banyak informasi menarik lainnya yang dikemas secara unik tentunya. Tunggu apalagi? Download Kipaskipas sekarang juga sebelum ketinggalan!

Author avatar
Zafar Andreansyah

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

We use cookies to give you the best experience.