Scroll to top

5 Rekomendasi Susu rendah Lemak Yang Bisa Kamu Andalkan Untuk Diet!

Susu menjadi salah satu makanan yang sangat dihindarkan oleh banyak orang untuk dikonsumsi saat mereka menjalankan program diet. Hal ini banyak dilakukan oleh Kips yang tengan menjalankan diet dengan asalan susu bakal bikin kamu gemuk dengan kandungan yang ada di dalamnya. Namun banyak juga dari Kips yang belum tahu jika ternyata ada susu yang bisa kamu andalkan sebagai menu diet kamu. Susu tersebut merupakan susu rendah lemak yang bagus banget untuk kamu konsumsi saat menjalankan diet.

Dengan mengkonsumsi susu rendah lemak yang satu ini, kamu dapat membuat pencernaan yang ada di dalam tubuh menjadi lebih lambat loh Kips. Dengan begitu, rasa kenyang yang kamu dapatkan akan lebih lama dan kamu terhindar dari yang namanya godaan lapar untuk mengkonsumsi banyak makanan. Diet akan semakin mudah deh dengan menggunakan susu rendah lemak yang satu ini.

Selain itu Kips, kamu juga bisa mendapatkan sumber kalsium dan protein yang lebih tinggi dengan mengkonsumsi susu rendah lemak. Jadi walaupun sedang menjalani program diet, kamu tetap bisa menjaga asupan nutrisi yang seimbang di dalam tubuh kamu. Nah penasaran kan merk susu rendah lemak apa saja yang bisa kamu gunakan? Yuk simak ulasan Kipaskipas berikut ini!

susu rendah lemak

1. Susu Rendah Lemak Dari Tropicana Slim 

Susu rendah lemak pertama yang wajib kamu andalkan untuk dietmu adalah Tropicana Slim Low Fat Yang satu ini. Merek susu rendah lemak ini memang telah menjadi susu yang sangat terkenal sebagai susu penurun berat badanmu. Pasti banyak juga dari Kips yang tak asing lagi begitu mendengar merk susu yang satu ini. Pasalnya, tropicana slim juga begitu ternama menjadi merk andalan produk rendah gula yang biasa digunakan untuk para penyandang diabetes. Nah salah satu produk mereka yang bisa kamu andalkan untuk mensukseskan diet kamu antara lain adalah susu untuk diet yang dimilikinya nih Kips.

Tropicana Slim bahkan berani mengklaim jika susu rendah lemak yang diproduksinya sama sekali dibuat tanpa pemanis buatan maupun gula loh Kips. Tentu akan sangat pas buat kamu yang tengah mengurangi konsumsi gula demi menjaga berat badanmu.

Susu ini juga cocok banget buat para penderita diabetes untuk mengkonsumsinya kok Kips. Nggak perlu khawatir akan membuat gula dara menjadi tinggi, karena susu satu ini tidak memiliki kandungan gula di dalamnya. Kandungan serat yang didapatkan dari Tropicana slim ini berasal dari serat nabati chicory yang tentunya juga sangat baik untuk kesehatan kamu. Bayangkan saja Kips! Dengan mengkonsumsi satu gelas susu low fat dari Tropicana Slim ini kamu hanya mendapatkan 170 kalori. Namun dengan kalori yang rendah tersebut terdapat protein yang tinggi dan membuat kamu menjadi kenyang lebih lama.

2. Ultra Milk Low Fat Hi-Calcium

Ultra milk menjadi salah satu merk susu yang tentu sudah nggak asing lagi ditelinga kamu nih Kips. Produk produk dari susu satu ini sudah menemani kamu dari  masa kecil bahkan tetap eksis hingga saat ini. Yang lebih hebatnya, Ultra milk sekarang nggak cuma menjual varian berbagai rasa loh Kips. Ada juga varian susu rendah lemaknya yang bisa banget menjadi andalan kamu untuk diet.

Sama seperti susu rendah lemak yang lainnya, Ultra Milk Low Fat juga memiliki kandungan kalsium dan juga protein yang begitu tinggi di dalamnya. Bahkan tak hanya kedua kandungan tersebut, kamu juga bisa mendapatkan banyak nutrisi bermanfaat lainnya seperti  vitamin A, D3, B1, B2, B6, B12, dan juga Fosfor yang pastinya sangat baik demi menjaga kesehatan tubuh kamu. Susu low fat yang satu ini diklaim hanya memiliki 90 kalori dalam satu kemasan yang kamu konsumsi. Rendah banget kan Kips Kalorinya?

3. Diamond Low Fat Milk, Susu Rendah Lemak Dengan Kalori Sangat Rendah

Ingin susu dengan kalori yang lebih rendah lagi? Mungkin Diamond low fat ini bisa menjadi andalan kamu dalam mendukung program diet yang dijalankan. Pasalnya, susu rendah lemak yang satu ini hanya memiliki 70 kalori per porsi di dalam kemasannya loh Kips. Namun dengan kalori yang sangat rendah tersebut, kamu bisa tetap mendapatkan begitu banyak sumber vitamin dan mineral lainnya.

Tak heran banyak dari Kips yang menjadikan susu diet yang satu ini sebagai andalan mereka untuk dikonsumsi secara langsung maupun dengan olahan lainnya. Umumnya, susu satu ini akan dicampurkan dengan oatmeal yang punya kandungan serat tinggi agar nutrisi yang kamu dapatkan lebih banyak lagi. Bagi Kips semua yang ingin mendapatkan berat badan ideal dengan cepat, nggak ada salahnya nih jika kamu rutin mengkonsumsi susu rendah lemak satu ini sebagai andalan kamu.

4. Greenfields Low Fat Milk, Susu Rendah Lemak Paling Higienis

Buat Kips yang menginginkan kehigienisan dalam sebuah produk susu, mungkin Greenfields ini bisa menjadi jawabannya! Pasalnya, greenfields merupakan salah satu produsen susu murni terbaik yang cukup terkenal dengan kehigienisannya dalam memproduksi susu tersebut. Tak terkecuali susu low fat yang dicari cari oleh para kaum diet. 

Bahkan, Greenfields juga mengklaim jika proses pengolahan dan pemerahan susu sapi yang mereka produksi tidak pernah tersentuh oleh  tangan manusia sekalipun. Hal ini mereka lakukan demi menjaga standar higienis dengan kualitas terbaik dan pastinya bergizi tinggi. Kalori per gelas dari susu rendah lemak satu ini memang tidak serendah dengan merk lainnya. Kamu bisa mendapatkan kalori sebanyak  110 kalori dalam sekali minum susu yang satu ini.

5. Entrasol Active

Terdapat dua kandungan nutrisi yang bisa kamu andalkan dalam susu low fat dari Entrasol Active ini loh Kips. Kedua kandungan tersebut merupakan  Power Bone dan juga Hytolive yang memiliki fungsi terbaik masing masing. Power Bone  sendiri merupakan kandungan yang bisa kamu andalkan untuk mencukupi kebutuhan kalsium harian kamu agar kekuatan tulang menjadi lebih baik lagi. Sementara itu, Hytolive menjadi kandungan antioksidan yang bisa kamu andalkan demi menjaga tubuh kamu terhindar dari banyak penyakit yang siap mengintaimu.

Gimana Kips, Dari ulasan Kipaskipas di atas, tentu kamu sudah bisa mendapatkan beberapa gambaran tentang susu rendah lemak terbaik yang bisa kamu dapatkan. Bukan hanya buat kamu yang tengan menjalankan program diet, susu low fat ini juga bagus banget untuk kamu konsumsi setiap hari. Yuk temukan manfaat lainnya dari susu rendah lemak dengan mudah hanya menggunakan aplikasi sosial media Kipaskipas. Tunggu apalagi? Yuk download Kipaskipas sekarang!

Author avatar
Zafar Andreansyah

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

We use cookies to give you the best experience.