Scroll to top

Bikin Dia Makin Happy Dengan Rekomendasi 5 Kado Untuk Cowok Berikut Ini!

Setiap orang pasti suka banget kan Kips yang namanya dengan hadiah. Apalagi kalau Kips bisa ngasih hadiah memang menjadi sebuah hal yang ditunggu tunggu sejak lama dan bermanfaat buat yang diberikannya. Pastinya hal ini tentu akan membuat penerima hadiah tersebut semakin happy ya Kips! Tak terkecuali buat cowok kamu nih, Kado untuk cowok juga penting loh Kips.

Tak hanya selalu menjadi pemberi hadiah, cowok tersayang yang ada di sekitar kamu juga pastinya akan begitu senang saat orang kesayangan mereka memberikan hadiah. Sebagai wanita, terkadang Kips juga mengalami kebingungan saat kamu hendak memilih kado untuk cowok yang paling sesuai dengan keinginannya.

Memang pada dasarnya cowok terkenal dengan tipe yang bukan pemilih seperti wanita, namun nggak ada salahnya kan Kips jika kamu memberikan hadiah terbaik yang bisa membuatnya makin happy dan sayang sama kamu. Nah dari pada kamu makin bingung dalam memilih kado untuk cowok yang paling sesuai dengan pasanganmu, berikut Kipaskipas telah merangkumnya spesial buat kamu. Ingat ya Kips! Ada baiknya kamu mengkomunikasikan secara halus tentang keinginan pasanganmu sebelum kamu memutuskan untuk membeli kado untuknya.

kado untuk cowo spesial

Yuk simak 5 Rekomendasi Kado Untuk Cowo Yang bisa Kips andalkan!

1. Buat Cowoknya Yang Suka Ngopi, Kadoin Coffee Maker Aja!

Kalau pacar kamu adalah seorang yang sangat menggilai kopi, tak ada salahnya kamu mencoba memberikan kado untuk cowok yang satu ini loh Kips. Pasalnya, kado buat cowok yang satu ini bisa menjadi jawaban impian mereka. Coffee maker bisa jadi pilihan kamu karena harganya yang cukup terjangkau dan bisa kamu temukan di banyak marketplace saat ini. 

Doi pastinya  akan sangat gembira nih Kips saat kamu memberikan kado yang satu ini buat dia. Karena dengan begitu pasangan kamu akan merasa diperhatikan dan juga didukung kegemarannya. Tapi jangan lupa ingetin untuk tidak terlalu banyak minum kopi ya Kips! hehe.

2. Tas Bisa Jadi Andalan Kado Untuk Cowok Loh Kips!

Biasanya nih Kips, cowok akan sering banget lupa dengan yang namanya barang yang di gunakan setiap hari. Bahkan terkadang, banyak dari cowok juga yang selalu menggunakan satu barang yang sama dengan alasan sudah terlalu nyaman dengan barang tersebut. Tak terkecuali Tas. 

Tas menjadi salah satu barang yang sering banget kurang diperhatikan oleh banyak kaum pria, nah dengan dasar tersebut, Kips bisa banget nih menjadikan tas ini sebagai salah satu andalan kado untuk cowok kesayangan kamu. Kamu bisa memilih tas yang sekiranya menjadi selera pilihan dia. cara mengetahuinya juga gampang banget kok Kips! Kamu hanya perlu memperhatikan tas yang biasa mereka gunakan. Biasanya jenis tas tersebutlah yang menjadi pilihan dia. 

3. Earphone Atau Headphone Juga Bisa Jadi Pilihan Kamu!

Nah ini nih kado buat cowok cowok yang suka banget dengan olahraga. Umumnya sih cowok selalu menggunakan earphone ataupun headphone saat mereka berolahraga sendirian. Selain untuk menghilangkan rasa bosan di saat olahraga, earphone yang mereka gunakan juga bisa menjadi penyemangat mereka untuk berolahraga lebih lagi dengan musik musik yang didengarkannya.

Kips wajib percaya deh, hadiah untuk cowok yang satu ini akan sangat berguna buat doi kamu yang sering berolahraga. Terlebih lagi nih Kips, di beberapa penelitian juga telah membuktikan jika waktu  intensitas cowok dalam mendengarkan mendengarkan musik jauh lebih banyak dibanding kaum perempuan. 

Bahkan Mereka bisa sampai berjam jam dalam mendengarkan musik kesayangan mereka kapanpun dan dimanapun. So, tunggu apalagi deh Kips! Kamu bisa banget cobain kado untuk cowok yang satu ini sebagai andalanmu dalam membuatnya semakin happy!

4. Bikin Doi Makin Ganteng Dengan Sweater Baru!

Nggak cuma bermanfaat untuk menghangatkan tubuh loh Kips. Sweater juga bisa kamu gunakan untuk membuat penampilan siapapun yang menggunakannya makin keren dan fashionable. Pakaian satu ini bisa digunakan sebagai outer untuk dipakai dalam berbagai kesempatan yang ada. Saat ini, banyak banget cowok yang selalu mengandalkan sweater sebagai outfit terbaik mereka. Kalau sudah begini, nggak ada salahnya dong Kips jika kamu menjadikan sweater ini sebagai kado untuk cowok kesayangan kamu.

Kenapa bisa memberikan kado spesial yang satu ini di hari yang spesial juga pastinya. Atau kamu juga bisa meng custom Sweater yang kamu beli tersebut dengan desain yang menggambarkan sesuatu yang berkaitan dengannya. Sweet banget kan Kips? Dijamin deh, doi akan semakin happy dan sayang banget sama kamu!

5. Gitar akustik Bisa Banget Jadi Kado Untuk Cowok Yang Gemar Musik!

Cowok dan gitar itu emang udah tidak bisa dipisahkan loh Kips. Hampir semua cowok di muka bumi ini suka bermain gitar untuk sekedar bisa bermain musik. Maka dari itu, tak ada salahnya nih Kips jika kamu memilih barang yang satu ini untuk kamu jadikan kado untuk cowok di hari spesialnya.

Terlebih lagi jika cowok kesayanganmu itu emang suka banget bermain gitar nih Kips. Tentu kado yang satu ini bisa membuatnya semakin mahir memainkannya dan bersemangat untuk terus mengekspor kemampuannya. Untuk harga yang tidak terlalu mahal, kamu bisa coba kasih gitar akustik yang pastinya bisa kamu dapatkan dengan harga murah. Namun buat kamu yang telah menyiapkan budget lebih, tak ada salahnya kamu membeli gitar yang lebih proper lagi untuk orang kesayangan kamu!

Gimana Kips? Udah dapat dapet belom nih inspirasi memberikan kado untuk cowok di hari spesialnya ?Nggak perlu takut salah kok, Kamu bisa menemukan banyak referensi lainnya hanya di aplikasi sosial media Kipaskipas!

Author avatar
Zafar Andreansyah

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

We use cookies to give you the best experience.