Scroll to top

Bikin Dapur Makin Cantik Dengan 5 Rekomendasi Kompor Tanam Berikut ini!

Kompor tanam saat ini memang menjadi salah satu perlengkapan rumah tangga yang sering digunakan. Jenis kompor yang satu ini banyak diminati oleh ibu rumah tangga maupun pasangan muda demi membuat dapur mereka semakin cantik. Dengan desainnya yang tergolong minimalis dan juga punya alternatif warna yang begitu banyak, membuat kompor tanam sangat diandalkan untuk membuat suasana dapur kamu semakin nyaman lagi.

Bukan hanya itu loh Kips, Dengan adanya banyak fitur di dalam kompor tanam juga bisa  memungkinkan kamu untuk memasak dengan efektif dan praktis tentunya. Karena seperti yang kita ketahui bersama, kompor gas tanam merupakan kompor yang bisa menjadi konduktor buat panas lebih teraliri secara konsisten dan merata.

Belum lagi dari segi materialnya nih Kips. Kompor tanam ini akan memberikan kamu kemudahan dalam membersihkannya sehabis menggunakan. Jika dibanding kompor pada umumnya, kompor berbahan tempered glass ini akan dengan sangat mudah untuk kamu bersihkan.

Ada banyak banget model kompor gas tanam yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera kamu nih Kips. Nah buat kamu yang masih bingung dengan model kompor yang bisa kamu pilih, berikut Kipaskipas telah merangkum beberapa modelnya khusus buat kamu!

kompor tanam terbaik

1. Modena BH 0725 Liscio, Kompor Tanam Banyak Fitur Di Dalamnya!

Rekomendasi Kompor tanam yang pertama datang dari merk Modena. Dengan permukaannya yang terbuat dari tempered crystal, membuat kompor satu ini bisa banget jadi andalan kamu karena kekuatan dan ketahanannya terhadap panas nih Kips. Ditambah lagi dengan keunggulan lainnya yang ada pada bagian tungku dari kompor yang satu ini.

Pasalnya tungku dari kompor gas tanam modena ini terbuat dari bahan enamel nih Kips. Bahan tersebut lah yang membuat tungku dari alat masak yang satu ini sangat halus dan juga begitu kuat.  Dan yang paling istimewanya Kips, Demi membuat daya hantar panas yang lebih efisien dalam penggunaannya, kompor satu ini dibekali dengan tiga ring burner sekaligus. keren banget kan Kips!

2. Win Gas W-77

Nah rekomendasi selanjutnya datang dari merk yang sudah tidak asing lagi di dunia perkomporan. Win memang sudah sejak lama menjadi merek yang terkenal dengan berbagai jenis produk kompor berkualitas yang dihasilkannya. Begitu juga dengan kompor gas tanam Win W-77 Ini. 

Kompor yang satu ini tersedia dengan beberapa macam tungku yang pastinya juga dilengkapi dengan banyak fitur. Salah satu fiturnya yang bisa kamu andalkan adalah auto gas stopper. Fitur yang satu ini bisa membantu kamu dalam membuat gas yang terbuang lebih efektif dan tidak terbuang sia sia. 

Pasalnya gas yang tersambung ke kompor satu ini akan secara otomatis terputus saat kompor dimatikan. Tak cuma itu loh Kips, kompor tanam gas andalan win ini juga dipersenjatai dengan sistem gas yang bertekanan cukup rendah. Hal ini lah yang membuat kamu yang menggunakannya akan lebih hemat dalam penggunaan gasnya. 

Untuk urusan materialnya, kompor ini tidak boleh kamu anggap remeh ya Kips. Pasalnya material yang digunakan pada kompor satu ini adalah tempered glass yang sudah pasti membuatnya awet dan tahan lama.

3. Kompor Tanam Dari Electrolux EGG-7627-EK

Kompor tanam yang satu ini punya keunggulan dalam bentuk dan desainnya yang begitu modern. Mengandalkan warna hitam solidnya membuat kompor gas tanam satu ini sangat bisa diandalkan untuk membuat tampilan dapur minimalis kamu semakin cantik. Terbuat dari kerangka yang begitu kuat dan tahan lama membuat kompor ini semakin memadai untuk kamu andalkan. 

Kompor satu ini memiliki dua tungku yang sangat spesial loh Kips. Kedua tungku tersebut mempunyai fitur Blue Power Flame. Fitur ini lah yang berfungsi sebagai penghantar panas yang lebih baik lagi. Kompor gas tanam satu ini juga memiliki area pemanas yang lebih besar dan membuatnya bisa menghantarkan 58% daya panas lebih besar lagi. 

4. Rinnai RB-312N

Bentuknya yang unik dibandingkan kompor lainya menjadi nilai jual utama dari kompor yang satu ini, Belum lagi dengan dua ukuran tungku yang berbeda, membuat kompor gas tanam yang satu ini beda banget dari merk kompor lainnya yang sering kamu temukan.

Hal ini juga lah yang akan membuat kamu semakin mudah dalam memasak dengan dua peralatan masak yang berbeda beda sesuai dengan kebutuhan kamu. Belum lagi harga yang ditawarkan dari kompor satu ini yang  tergolong murah. Untuk harga 1 jutaan, kompor satu ini sudah dilengkapi dengan banyak fitur dan material yang cukup canggih loh Kips!

5. Kompor Domo DH 3201 L/S

Buat kamu yang nyari kompor dengan desain yang cantik dan stylish, kompor dari Domo ini mungkin bisa menjadi jawabannya nih Kips. Mengusung desain yang modern dan stylish, kompor satu ini cocok banget buat kamu andalkan untuk mempercantik tampilan dapur kamu menjadi lebih estetik.

Belum lagi material yang digunakannya yang terbuat dari stainless steel. Stainless steel ini merupakan salah satu jenis bahan yang paling tahan terhadap panas yang dihasilkan oleh kompor kamu loh Kips. Dan pastinya kompor juga akan tahan lebih lama.

Itu tadi beberapa rekomendasi kompor tanam gas yang bisa kamu andalkan untuk membuat tampilan dapur kamu lebih cantik lagi. Jangan lupa untuk selalu pantengin artikel dan aplikasi sosial media Kipaskipas untuk banyak informasi menarik lainnya yah!

Author avatar
Zafar Andreansyah

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

We use cookies to give you the best experience.