Scroll to top

5 Anime Movie Terbaik Sepanjang Masa Yang Wajib Kamu Tonton!

Buat Kips yang belum tahu “apa itu anime”? Ada baiknya kamu cari tahu dulu nih Kips definisi anime tersebut. Anime sendiri pada dasarnya adalah sebuah singkatan dari animation yang merupakan pengertian lebih lanjut kata anima dalam bahasa Inggris. Anime movie terbaik memang mempunya dari tarik yang begitu dahsyat loh Kips! Tak heran banyak dari Kips juga yang gemar menonton genre film satu ini di banyak golongan usia. Tak hanya anak anak, orang dewasa pun masih kerap menonton beberapa film anime terbaik versi mereka.

Saat ini, anime memang telah merujuk pada animasi yang biasa di buat dari Negara Jepang nih Kips. Tidak cuma dalam wujud serial saja, ada banyak banget loh Kips anime lainnya yang dikemas dalam bentuk film yang hanya berdurasi kurang lebih 2 jam. Buat Kips yang nggak punya banyak waktu luang demi menonton serial anime tersebut , Kamu bisa banget nih menjadikan anime movie terbaik sebagai tonton favorit kamu.

Karena biasanya untuk menonton sebuah serial anime tersebut, dibutuhkan waktu yang cukup lama yang terkadang bisa mengganggu aktivitas sehari hari kamu. Nah Kipaskipas punya beberapa rekomendasi anime movie terbaik yang bisa kamu tonton di waktu luang kamu loh Kips!

Gak cuma anime movie bertemakan comedy, ada banyak genre yang bisa kamu tonton sesuai dengan mood kamu nih Kips. Mulai dari  action, romance, slice of life, mecha, serta masih banyak lagi. Daripada makin penasaran! Yuk langsung saja simak ulasan dari Kipaskipas berikut ini!

anime movie terbaik saat ini!

1. A Whisker Away Wajib Kamu Tonton Sebagai Anime Movie Terbaik

Kips masih mengalami kebingungan saat  deketin gebetan kamu? Nggak usah bingung Kips! Mending jadi kucing aja kayak di anime movie terbaik yang berjudul  A Whisker Away yang satu ini.  Yap betul loh Kips!  Anime movie terbaik yang satu ini memang berkisah tentang seorang wanita yang kurang mendapatkan kebahagiaan dalam hidupnya. Wanita yang bernama Miyu Sasaki selalu mengalami kesedihan yang kadang membuatnya merasakan yang namanya frustasi. Sampai suatu saat, Miyu mendapatkan sebuah topeng ajaib yang dapat buat dia berubah wujud menjadi seekor kucing yang bernama Taro.

Dengan kemampuan barunya yang bisa berganti wujud menjadi kucing tersebut bikin Miyo mendapatkan kebahagiaan yang belum pernah ia dapatkan selama hidupnya. Dengan kemampuannya tersebut miyo dapat lebih dekat dengan Kento Hinode yang merupakan gebetannya sejak lama nih Kips. Tetapi masalah timbul saat Miyo malah jadi terperangkap di dalam badan kucing tersebut. Penasaran kan kelanjutan anime. Movie terbaik yang satu ini?  Yuk saksikan keseruannya! 

2. Made in Abyss: Dawn of the Deep Soul

Nah kalau anime movie terbaik yang satu ini merupakan film lanjutan dari sekuel film Made in Abyss. Sekuel Dawn of the Deep Soul ini merupakan Film ini adalah film ketiga dalam seri Made in Abyss nih Kips. Buat Kips yang belum nonton anime keren yang satu ini, ada baiknya kamu menontonnya terlebih dahulu dari awal. 

Anime movie terbaik yang satu ini mengangkat Cerita yang cukup unik loh Kips. Tokoh bernama Riko merupakan pemeran utama dalam rekomendasi anime yang satu ini. Riko sendiri lagi mencari ibunya di dasar jurang laut ditemani sebuah robot bernama Tim. Tempat tersebut adalah tempat yang paling susah untuk para penyelam dapat menggapai dasarnya. 

Namun mereka malah menemukan banyak hal baru saat mereka berhasil memberanikan diri untuk menyelam di sana. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Nonton aja nih Kips biar kamu juga bisa merasakan keseruannya!

3. Anime Movie Terbaik Tak Akan Luput Dari Yang Namanya Digimon!

Salah satu anime movie terbaik sepanjang masa yang wajib Kips tonton adalah film Digimon ini nih! Pasalnya anime keren yang satu ini sudah ada sejak lama menemani banyak orang dalam mengisi waktu luang mereka dulu. Nah buat kamu penggemar Digimon pasti seneng banget sama movie digimon yang satu ini. Karena belum lama ini, Digimon telah mengkonfirmasi film terbaru mereka yang berjudul Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna.

Latar waktunya sendiri di ambil dari 5 tahun setelah peristiwa di Digimon Adventure tri loh Kips. Taichi dan juga kawan- kawan sangat terancam untuk berpisah dengan Digimon kesayangan mereka karena usianya yang telah beranjak dewasa. Di waktu yang bersamaan, hadir juga Digimon kuat bernama Eosmon yang merampok DigiDestined lain dari yang mereka sadari.Taichi, Agumon, serta semua tim lainnya juga berusaha keras guna menyelamatkan dunia. Bakal seru banget kayaknya nih Kips film digimon yang satu ini!

4. Psycho- Pass 3: First Inspector

Pasti banyak dari Kips yang masih asing dengan anime movie terbaik yang satu ini. Jika kamu penggemar anime detektif Psycho- Pass dan telah mengikuti anime yang satu ini dari awal, kamu dapat melihat akhir ceritanya lewat film First Inspector yang satu ini nih Kips! 

Pasalnya terdapat sebagian cerita menarik yang di dalam film ini. Sehabis kejadian yang terjadi di Psycho- Pass 3, Inspektur Kei Mikhail Ignatov menciptakan dirinya ikut serta dengan suatu organisasi bernama Bifrost. Istrinya disandera serta buatnya wajib melaksanakan pengkhianatan kepada Unit One. Sedangkan itu, Koichi Azusawa mengkoordinasikan serbuan ke tower Public Safety Bureau.

Dengan dorongan hacker bernama Obata, dia sukses menculik Inspektur Arata Shindo. Azusa pula memohon gubernur, Karina Komiya, mundur dari jabatannya. Haduh seru banget nih kips lanjutan kisah detektif yang satu ini!  Bisa banget loh Kips kamu jadiin anime movie terbaik yang satu ini sebagai tontonan kamu di waktu luang. 

5. Detective Conan Movie 24: The Scarlet Bullet Menjadi Anime Movie Terbaik

Penggemar anime movie terbaik tidak boleh melewatkan Detective Conan yang satu ini. Film detective conan yang ke- 24 ini memang menjadi film yang ditunggu tunggu oleh banyak penggemarnya di berbagai belahan dunia. Dengan judul The Scarlet Bullet, film ini akan berfokus dalam menceritakan keluarga Shuichi Akai.

Shuichi akai ini adalah Adik laki- lakinya dari Shukichi Haneda nih Kips, dia sendiri merupakan seorang pemain shogi yang sangat populer. Saat ini Shuichi sendiri hendak menjajaki turnamen World Sports Permainan ataupun WSG. Disaat yang bersamaan, sebuah kereta luar biasa paling mutahir bernama Japanese Bullet akan segera diluncurkan nih Kip. Kereta satu ini sanggup melaju sampai kecepatan 1000km/ jam dengan rute Nagoya- Tokyo.

Nah disinilah awal mula cerita dari anime movie terbaik ini. Terjadi sebuah insiden yang sangat janggal. Karena terjalin sebuah kasus penculikan eksekutif atas. Conan serta kawan- kawan juga berpikiran jika permasalahan kali ini mempunyai keterkaitan dengan permasalahan yang terjalin 15 tahun yang kemudian!

Itu dia Kips beberapa rekomendasi anime movie terbaik yang wajib kamu tonton untuk mengisi waktu luang kamu. Walaupun tergolong sebagai film animasi, tapi alur cerita yang di miliki film film di atas tak kalah menegangkan di banding film lainnya loh Kips! Yuk temukan informasi menarik lainnya dengan terus menjadi pembaca setia Kipaskipas! Jangan lupa juga untuk mendowload aplikasi sosial media Kipaskipas biar makin seru!

Author avatar
Zafar Andreansyah

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

We use cookies to give you the best experience.