Scroll to top

5 Obat Kurap Paling Manjur Buat Kamu Coba, Tersedia Di Apotik Kok!

Kurap merupakan penyakit kulit yang diakibatkan oleh peradangan jamur yang memunculkan ruam dengan bentuk melingkar serta bercorak merah dan tak jarang juga bikin Kips merasakan yang namanya gatal dan kulit kasar. Biasanya penyakit kurap ini melanda bagian kulit kepala, kuku, kaki ataupun selangkangan. Hal ini lah yang membuat banyak dari kamu mencari cari obat kurap paling manjur yang saat ini beredar di pasaran.

Permasalahan kesehatan kulit ini memunculkan rasa gatal yang sangat membuat kamu terganggu loh Kips. Selain itu Kurap juga bisa meluas dan menularkan ke banyak orang lewat kontak langsung. Penyakit satu Ini juga bisa meluas secara tidak langsung lewat baju ataupun barang terkontaminasi sebelumnya. Jika tidak ditangani dengan obat kurap yang baik dan benar bukan tidak mungkin penyakit kulit satu ini bisa sangat mengganggu kehidupan kamu.

Wujud penangkalan yang dapat kamu coba yaitu dengan  cara menjauhi kontak dengan pengidap kurap sendiri serta senantiasa melindungi kebersihan badan agar terhindar dari virus dan bakteri berbahaya. Tidak hanya itu, Kips juga bisa kok mengandalkan beberapa obat kurap terbaik berikut ini sebagai opsi pilihanmu.

Obat kurap yang biasanya digunakan banyak orang umumnya bisa dibeli di pasaran dengan sangat mudah, namun terdapat pula beberapa obat untuk kurap yang harus disertai dengan formula dokter karena tergolong sebagai obat yang cukup keras. Nah daripada kamu makin penasaran, berikut Kipaskipas telah merangkum beberapa obat kurap yang wajib kamu ketahui karena keampuhannya!

obat kurap

1. Obat Kurap Cap Kaki Tiga

Obat kurap Cap Kaki 3 merupakan larutan dengan isi benzoic acid yang berperan sangat penting buat menanggulangi gatal yang diakibatkan peradangan jamur serta bisa meringankan penyakit kulit semacam kurap serta pruritus. Kamu yang punya gejala akan penyakit kulit satu ini bisa banget loh Kips mengandalkan obat kurap berikut ini sebagai andalan.

Obat kurap satu ini di bungkus dan di pasarkan dalam wujud botol berdimensi 12 ml. Terkategori sebagai obat yang dapat dengan leluasa kamu dapatkan serta bisa dibeli di apotik terdekat tanpa perlu memakai formula dokter terlebih dahulu nih Kips!

Buat dosis penggunaannya sendiri, Kips bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dengan metode mengoleskannya pada zona kulit yang terinfeksi. Yakinkan kalian cuci bersih baju yang sudah digunakan sehabis memakai obat ini ya Kips.

2. Salep Kulit Cap Badak Jadi Obat Kurap Paling Ampuh

Salep Kulit Cap Badak ialah obat kurap berupa salep yang bisa Kips manfaatkan sebagai penolong kamu dalam menyembuhkan penyakit kulit.  Banyak penyakit kulit yang bisa diatasi oleh obat kurap satu ini loh Kips. Mulai dari panu, kurap, kudis, serta kutu air semua dapat terbebas dengan mudah berkat hadirnya obat yang satu ini. Komposisi pada obat ini antara lain merupakan salicylic acid, sulfate precipitate, benzoic acid, menthol, serta base.

Dosis pemakaian salep ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan dengan cara kamu mengoleskannya kok. Pada bagian yang terinfeksi paling tidak kamu dapat mengoleskannya 1- 2 kali dalam satu hari. Jauhi konsumsi obat anti kamur dengan dosis yang kelewatan, sebab bisa menimbulkan iritasi pada kulit lainya. Rentang Harga dari obat ini pula sangat murah kok Kips. Mulai dari Rp 7. 500 aja!

3. Salep Kulit 88

Salep 88 merupakan salah satu obat anti jamur universal yang biasa digunakan buat menyembuhkan bermacam berbagai permasalahan kulit yang diakibatkan oleh jamur serta kuman. Mulai dari penyakit kurap hingga penyakit lainnya dapat kamu atasi lewat obat satu ini loha Kips. Isi zat aktif didalamnya bisa berfungsi selaku antibakteri, antijamur, serta antiseptik di dalam tubuh. Hal tersebut sangat bermanfaat guna mempercepat kesembuhan kulit yang terinfeksi.

Kamu hanya perlu mengoleskan pada bagian peradangan yang tadinya sudah dibersihkan serta dikeringkan terlebih dulu. Pakailah obat anti jamur satu ini paling tidak 3 kali satu hari. Obat ini sangat tidak dianjurkan buat pengidap hipersensitif ya Kips.

Pasalnya penderita penyakit tersebut akan sangat sensitif terhadap komponen yang terkandung dalam obat anti jamur yang satu ini. Rentang Harga Salep kulit 88 ini pula cuma dibanderol dengan harga Mulai dari Rp 8. 900. Pastinya kamu akan dengan mudah mendapatkan obat satu ini di apotik terdekat.

4. Miconazole Krim

Metode kerja Miconazole Krim 2% 10 gr dalam menyembuhkan kurap merupakan dengan mengganggu membran sel jamur supaya tidak bisa berperan dengan baik. Perihal ini menimbulkan sel jamur kehabisan kalium serta senyawa berarti yang lain sehingga perkembangan jamur bisa dihentikan nih Kips. Tak heran banyak dari kamu juga yang menjadikan obat kurap satu ini sebagai andalan.

Dosis yang diberikan juga berbeda- beda loh Kips. Hal ini disebabkan kamu wajib cocok terlebih dahulu nih dengan tipe peradangan yang dirasakan. Tidak hanya itu, biasanya obat ini pula mempunyai dampak samping semacam mual, muntah, sakit perut sampai diare.

Obat ini pula bisa merangsang respon alergi bagi Kips yang punya riwayat akan alergi. Rentang Harga obat satu ini juga cukup murah kok Kips. Mulai dari Rp 3. 282an Aja kamu udah bisa mendapatkan obat kurap paling ampuh!

5. Obat Kurao Neo Kanesol

Neo Kanesol sendiri merupakan obat yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi kurap yang masuk ke dalam golongan obat anti jamur oral. Obat satu ini punya banyak manfaat yang bakal bikin kamu terpesona loh Kips. Pasalnya obat satu ini dapat meredakan penyakit kurap yang terjadi pada bagian tubuh kamu dimanapun itu. Mulai dari paha, kurap lipatan paha, panu, kutu air di sekitar kaki dan tangan, dan masih banyak lagi tentunya.

Obat kurap Neo Kanesol ini dapat kamu temukan dalam wujud kemasan 5 gram, obat ini punya bahan alami sebagai komposisi utamanya. Selain itu terdapat juga Miconazole nitrate 2%. Kips bisa menggunakannya pada bagian tubuh yang membutuhkan untuk diberikan treatment minimal 2 kali sehari.

Sangat Tidak dianjurkan untuk Kips yang menderita hipersensitif  dalam menggunakan obat anti jamur yang satu ini. Dan juga kamu wajib menghindari pemakaian berlebihan agar kulit Kips tidak mengalami iritasi dan terbakar. Kips juga wajib memastikan penggunaanya sesuai dengan dosis yang dianjurkan, ya.

Itu tadi beberapa rekomendasi obat kurap paling jitu yang dapat Kips temukan dengan mudah di apotik terdekat. Wajib kamu ingat nih Kips, apabila dalam waktu dua minggu pengobatan kamu tidak mengalami kemajuan dan terus semakin parah, kamu wajib segera berkonsultasi dengan dokter yang ada demi mendapatkan penanganan lebih lanjut yang lebih tepat tentunya. Temukan Tips dan Informasi Kesehatan lainnya hanya di aplikasi sosial media Kipaskipas!

Author avatar
Zafar Andreansyah

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

We use cookies to give you the best experience.