Scroll to top

Rekomendasi 5 Hp Dengan Kamera Terbaik Saat Ini, Canggih Banget Kips!

Saat ini, kamera telah menjadi satu dari banyaknya faktor terpenting dari sebuah smartphone. Hampir semua dari Kips pastinya akan mempertimbangkan faktor yang satu ini saat membeli smartphone baru. Tak hanya untuk kamera belakang, kamera depan pun tak akan luput dari pertimbangan kamu tentunya. Oleh karena itu, Hp dengan kamera terbaik saat ini menjadi salah satu smartphone yang paling dicari cari oleh banyak orang.

Nah, pada ulasan kali ini, Kipaskipas akan memberikan ulasan terlengkap tentang beberapa HP dengan kamera terbaik di dunia saat ini. Beberapa rekomendasi Kipaskipas ini bisa kamu jadikan pertimbangan loh Kips dalam memilih smartphone terbaru kamu.

Pasalnya selain kamera, ada banyak pertimbangan lainnya yang mesti kamu perhitungkan dalam memilih sebuah hp. Kamu tidak bisa memilih dengan sembarangan untuk mendapatkan smartphone terbaik yang bisa kamu andalkan dalam berfoto. Karena jika kamu salah, bukannya gambar terbaik yang akan kamu dapatkan melainkan Hp yang kurang mumpuni untuk melakukan banyak aktivitas.

Daripada makin penasaran sama Hp dengan kamera terbaik saat ini, yuk intip ulasannya dari Kipaskipas berikut ini!

Hp dengan smartphone terbaik saat ini

1. Hp Dengan Kamera Terbaik Dari Xiaomi, Mi 11 Ultra!

Kalau Kips menginginkan Hp dengan kamera terbaik dari yang terbaik? Mi 11 ultra ini mungkin dapat menjadi pilihan yang pas buat kamu.  Pasalnya Xiaomi Mi 11 Ultra satu ini menjadi Hp dengan kamera terbaik yang menyajikan sensor Samsung Isocell dengan kekuatan 50 MP sebagai kamera utama mereka loh Kips. Tentunya Kecanggihan dari kamera hp satu ini tidak perlu kamu ragukan lagi. 

Punya ukuran sensor 1/12 “dengan bukaan f / 2.0 dan panjang fokus 24 mm bikin Hp ini menjadi juara di kelasnya. Selain itu, Kamera dari Hp buatan china satu ini juga memiliki banyak fitur lainnya, seperti piksel ganda PDAF, AF laser, dan juga stabilisasi gambar optik. Banyak banget loh Kips fiturnya!

Tak hanya itu, lensa kedua dari Hp satu ini juga tak kalah canggih loh Kips. Sensor telefoto Periscope di dalamnya bikin Hp satu ini mampu memproses 48 MP dengan sangat baik dan tentunya dengan perbesar optik 5 kali.

Nah yang terakhir adalah lensa ketiga nih Kips. Tak kalah dengan kedua lensa sebelumnya, lensa ketiga ini juga punya fungsi tak kalah menarik loh. Lensa ini merupakan sensor ultralbar 48 MP, memiliki bidang visi 128 derajat yang bisa bikin kamera dari Hp satu ini mampu mengambil gambar dengan sudut pandang yang lebih luas lagi. Gimana tertarik nggak Kips dengan Hp yang punya kamera terbaik satu ini?

2. Huawei Mate 40 Pro+

Huawei Mate 40 Pro + satu ini tidak jauh berbeda loh Kips dari pendahulunya. Yap betul, Pendahulu dari Hp dengan kamera terbaik satu ini datang dari Mate 40 Pro secara resmi dirilis di Indonesia terlebih dahulu. Namun terdapat satu hal yang membedakannya dari pendahulunya. Huawei Mate 40 Pro+ ini memiliki ima lensa yang menjadi kamera belakang.

Berbeda dengan pendahulunya yang hanya memiliki 3 lensa belakang. Perbedaan jumlah lensa tersebut ternyata sangat berpengaruh loh Kips dalam kualitas gambar yang dihasilkan.  Jumlah paparan cahaya dari smartphone satu ini juga  sangat konsisten.

Bahkan rentang dinamis yang terjadi saat Kips menggunakannya dari cahaya yang sangat gelap ke cahaya yang cukup terang pun tak perlu diragukan lagi dari Hp ini. Yang mengesankannya lagi ada pada kamera telefoto yang memiliki dua lensa dalam Hp ini. Lensa telefoto pertama di smartphone ini berfungsi untuk peningkatan optik 3x lebih besar dari foto aslinya. Canggih banget bukan Kips?

3. vivo X50 Pro+

Sejauh ini vivo X50 Pro+ menjadi salah satu HP dengan kamera terbaik yang dihasilkan oleh brand vivo. Gelar terbaik ini bukan didapatkan sembarangan loh Kips. Dengan  hasil dari pengaturan kamera belakangnya yang begitu keran membuat Hp satu ini layak menyandang gelar salah satu hp dengan kamera terbaik yang ada di muka bumi saat ini. 

Banyak faktor yang membuat Hp satu ini menyandang gelar tersebut. Antara lain mulai dari eksposur targetnya yang begitu akurat, white balance dan rendering warna yang begitu indah dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu, kamera dari Vivo ini  juga punya rentang dinamis yang sangat lebar.

Cahaya redup juga tak luput dari keunggulan kamera yang satu ini. Kamera vivo X50 Pro+ sudah terbukti mampu secara efektif mengontrol noise yang dihasilkan dari sebuah gambar dengan sangat baik sambil menjaga banyak detail dalam gambar tersebut. 

4. Apple iPhone 12 Pro Max

Hampir dari seluruh dunia pastinya tidak pernah meragukan kualitas kamera ponsel Apple iPhone saat ini. Walau begitu, ukuran megapiksel yang mengambil kamera tidak sebesar ponsel Android biasanya loh Kips. Seperti iPhone 12 Pro Max yang hanya menggunakan resolusi 12 megapiksel dalam semua lensa.

Namun kamu pasti tetap setuju, dengan megapixel yang tidak terlalu besar, gambar yang dihasilkan oleh kamera apple tetap lebih tajam dan memberikan warna yang lebih nyata. Hal ini lah yang membuat Iphone tetap masuk ke jajaran Hp Dengan kamera terbaik saat ini.

Tak hanya itu, untuk merekam sebuah  video menggunakan hp satu ini juga tak kalah bagus. Dinamis tinggi baik-baik saja, tekstur dan kebisingan dapat ditangani dengan baik dan benar, detail menakjubkan, warna yang tepat. Blok fokus juga cepat, dan stabilitas terbangun. Namun, eksposur kurang akurat dalam berbagai kondisi.

Nah, itu dia daftar smartphone yang memiliki kamera terbaik di dunia saat ini. Dengan berbagai smartphone tersebut, Tentunya Kips tidak perlu lagi repot repot untuk membawa kamera digital jika ingin mengambil foto yang sederhana dengan kualitas terbaik. Gimana Kips? apakah kamu tertarik untuk memiliki dari beberapa rekomendasi di atas? Kalau kamu punya pilihan dari rekomendasi di atas, kamu bisa banget loh Kips menemukannya dengan mudah di aplikasi sosial commerce Kipaskipas!

Author avatar
Zafar Andreansyah

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

We use cookies to give you the best experience.