Scroll to top

5 Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Dengan Sangat Mudah!

Hilangnya sebuah data pada perangkat smartphone kamu terkadang bisa membuat kamu kesal dan mengalami yang namanya dilema. Tak jarang juga dari Kips yang mulai kebingungan dengan mencari tahu bagaimana cara mengembalikan file yang terhapus dengan mudah di smartphone kamu? Pada dasarnya nih ya Kips, data yang dihilangkan dengan tidak sengaja maupun sengaja merupakan sebuah hal yang wajar terjadi pada pengguna smartphone.

Tapi Kips nggak perlu khawatir kok. Berita baiknya nih Kips, Kamu bisa mengambil data yang telah hilang tersebut dengan sangat mudah berkat bantuan beberapa aplikasi. Cara yang Kipaskipas rekomendasikan berikut adalah beberapa cara mengembalikan file yang terhapus paling mudah yang bisa kamu lakukan sendiri tanpa membutuhkan orang orang yang ahli.

Dari pada Kips semakin penasaran dengan cara cara super mudah tersebut, ada baiknya Kips langsung menyimak saja beberapa cara mengembalikan file yang terhapus dengan sangat mudah berikut ini! Perhatikan baik baik ya Kips!

5 Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Dengan Sangat Mudah Bisa Dilakukan Sendiri!

cara mengembalikan file yang terhapus

1. Kembalikan Foto Yang Hilang Dengan Bantuan DigDeep Image Recovery

Aplikasi satu ini memang telah dirancang untuk memulihkan data Kips yang hilang dalam bentuk foto. Jadi, Kips yang kehilangan foto foto kenangan masa lalu kamu, bisa banget kok dengan mudah memulihkan foto tersebut yang sebelumnya terhapus secara sengaja ataupun tidak. 

Demi bisa menggunakannya juga sangat mudah loh Kips. Setelah kamu berhasil menginstal aplikasi ini, kamu hanya perlu melakukan pemindaian di beberapa folder foto yang hilang tersebut. Selanjutnya, aplikasi cara memunculkan file yang terhapus ini akan menampilkan beberapa foto yang telah dihapus untuk bisa dipulihkan kembali. Kamu bisa mendapatkan aplikasi satu ini dengan cuma cuma lho Kips. Tinggal download melalui playstore saja kamu sudah bisa menggunakannya dengan baik. Yuk coba cara mengembalikan file yang terhapus satu ini untuk membuktikan kehebatannya.

2. Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Dengan Recycle Bin

Buat Kips yang sering menggunakan Recycle Bin Pada Perangkat desktop kamu, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Demikian pula dengan cara mengembalikan file yang terhapus berikutnya, aplikasi satu  ini juga dimaksudkan untuk memulihkan data yang telah dihapus di Smartphone kamu loh Kips. 

Baik itu data yang tidak sengaja terhapus maupun data yang sengaja memang kamu hapus dengan berbagai alasan tertentu.Selain manfaatnya yang sangat berguna buat kamu, Penggunaan aplikasi satu ini juga cukup mudah untuk siapa saja loh Kips. Tanpa perlu melakukan pembongkaran daleman smartphone yang biasa bikin kamu malas untuk melakukannya, kamu juga bisa menggunakan aplikasi satu ini tanpa adanya internet atau offline loh Kips. Cukup hebat bukan?

Bicara soal kemampuan aplikasi satu ini, kamu nggak perlu lagi kok Kips meragukannya. Di mana aplikasi ini bisa kamu andalkan dalam memulihkan banyak bentuk data dalam format yang berbeda beda. Mulai dari MP3 hingga TXT bisa di kembalikan datanya dengan sangat mudah menggunakan aplikasi satu ini.

3. Pulihkan Foto Yang Hilang Dengan Recover Deleted Photos

Cara mengembalikan file yang terhapus selanjutnya juga tak kalah mudah dengan cara cara sebelumnya loh Kips. Dengan bantuan aplikasi recover deleted photos satu ini kamu udah bisa membuat kenangan kenangan lama yang termuat dalam foto foto milik kamu menjadi hadir kembali di smartphone milikmu. 

Pasalnya Aplikasi satu ini memang dimaksudkan untuk memulihkan foto yang dihapus dengan cara yang cukup mudah. Artinya kips hanya perlu melakukan beberapa cara demi dapat membuat foto kamu terpulihkan kembali. Hanya dengan memindai folder di mana ada foto yang telah dihapus di folder. Kamu sudah bisa membuat foto foto kamu hadir kembali. Mudah banget bukan?

4. Undeleter Recover Files & Data Untuk Mengembalikan Semua Data Yang Hilang

Nah kalau cara membuat file yang terhapus muncul kembali selanjutnya kamu bisa mengandalkan Undeleter recover satu ini sebagai cara paling ampuh nih Kips. Aplikasi satu ini juga tidak berbeda dari aplikasi aplikasi yang telah kita bahas sebelumnya.  Salah satu kelebihan dari aplikasi satu ini adalah dapat memindai data yang telah dihapus atau dihapus, baik dalam memori perangkat dan dalam memori tambahan. keren banget nggak tuh? Aplikasi ini dapat memulihkan tipe data dalam bentuk foto, lagu, dan masih banyak lagi.

5. Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Dengan Menggunakan 4EXT Recovery

Aplikasi Satu ini juga merupakan salah satu aplikasi yang sangat disarankan untuk kamu andalkan loh Kips. Aplikasi cara membuat file yang terhapus muncul kembali satu ini sudah menjadi sebuah aplikasi yang dipercaya banyak orang. Hal tersebut terjadi karena aplikasi satu ini dapat memulihkan data yang telah dihapus dengan benar.

Tetapi dibalik kecanggihan aplikasi satu ini, terdapat kekurangan yang perlu kamu pertimbangkan dibandingkan dengan Kips menggunakan aplikasi serupa lainnya, Kips harus membeli dengan nilai tertentu jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini. Jadi tidak gratis nih Kips buat dapat menggunakan aplikasi yang satu ini. Tapi tak ada salahnya kok Jika kamu mencoba aplikasi satu ini untuk mengembalikan file file penting kamu.

Itu tadi beberapa cara mengembalikan file yang terhapus di smartphone kamu dengan bantuan beberapa aplikasi. Semoga Informasi dari Kipaskipas ini dapat menambah wawasan kamu dan bisa kamu gunakan saat Kips membutuhkannya. Jangan lupa share informasi menarik lainnya dengan mudah menggunakan aplikasi sosial media Kipaskipas. Yuk download Kipaskipas sekarang!

Author avatar
Zafar Andreansyah

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

We use cookies to give you the best experience.